Minggu, 05 Desember 2010

11 CARA UNTUK MENGOPTIMALKAN SITUS ANDA

 




Berikut adalah 11 tips tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk roket turbo-charge nya naik ke peringkat mesin pencari.


















   
1. Jadilah berani. Gunakan tag sekitar beberapa kata kunci Anda pada   setiap halaman. JANGAN gunakan  di mana saja kata kunci muncul. Sekali atau dua kali sudah cukup.
   
2. Deep linking. Pastikan Anda memiliki link datang sebagai halaman sebanyak mungkin. Apa memberitahu mesin pencari ketika situs web lain yang terhubung ke halaman yang berbeda di situs Anda? Bahwa Anda jelas-jelas memiliki banyak konten berharga. Apa memberitahu sebuah mesin pencari yang semua link Anda datang ke halaman rumah? Bahwa Anda memiliki situs dangkal nilai yang kecil, atau link yang dihasilkan oleh otomatisasi bukan oleh nilai situs Anda. Berikut adalah contoh dalam menghubungkan, dalam hal ini untuk workbook kebahagiaan pribadi saya.
   
3. Menjadi asing. Kanada dan Inggris memiliki banyak direktori untuk situs web perusahaan yang berbasis di negara-negara tersebut. Anda bisa mendapatkan alamat bisnis di salah satu negara-negara?
   
4. Social bookmarking. Memudahkan pengunjung untuk bookmark sosial website Anda, membuat link penting bahwa nilai search engine. Ada banyak widget social bookmark gratis yang tersedia.
   
5. Newsletter. artikel Tawarkan untuk ezine penerbit bahwa arsip mereka ezines. Link tinggal hidup sering selama bertahun-tahun dalam arsip mereka.
   
6. Pertama datang, pertama dilayani. Jika Anda harus memiliki link gambar di bar navigasi Anda, termasuk juga link teks. Namun, pastikan link teks muncul pertama dalam kode sumber, karena robot search engine akan mengikuti link pertama yang mereka temukan untuk setiap halaman tertentu. Mereka tidak akan mengikuti link tambahan untuk halaman yang sama. Anda dapat melihat hal ini dalam aksi di link ke halaman rumah pada halaman situs web pemantauan
   
7. Beberapa domain. Jika Anda memiliki beberapa topik yang masing-masing bisa mendukung website sendiri, mungkin layak memiliki beberapa domain. Mengapa? Pertama, mesin pencari biasanya daftar hanya satu halaman per domain untuk setiap pencarian tertentu, dan Anda bisa menjamin dua. Kedua, direktori biasanya menerima halaman rumah saja, sehingga Anda bisa mendapatkan daftar direktori lebih dengan cara ini. Mengapa tidak situs yang didedikasikan untuk puding gumbo muncul?
   
8. Pasal pertukaran. Anda pernah mendengar pertukaran link, tidak berguna karena mereka umumnya. Pasal pertukaran seperti pertukaran link, hanya jauh lebih berguna. Anda mempublikasikan artikel orang lain tentang sejarah puding muncul dengan link kembali ke situs mereka. Mereka menerbitkan artikel Anda di atas puding rasa pop sepuluh di Viet Nam, dengan link kembali ke situs Anda. Anda berdua memiliki konten. Anda berdua mendapatkan link yang berkualitas tinggi. (Lebih lanjut tentang link berkualitas tinggi di tips lainnya.)
   
9. Judul untuk link. Link bisa mendapatkan judul, juga. Hal ini tidak hanya membantu peselancar tunanetra tahu di mana Anda mengirim mereka, namun beberapa search engine angka ini ke dalam relevansi mereka untuk halaman.
  
10. Tidak jangkar teks. Jangan berlebihan jangkar teks. Anda tidak ingin semua link inbound Anda cari sama, karena yang terlihat seperti otomatisasi - mengernyit sesuatu Google atas. Gunakan URL Anda kadang-kadang, nama perusahaan Anda kali yang lain, "Gumbo Puding Pop" kadang-kadang, "Dapatkan puding gumbo muncul" juga, "muncul puding Gumbo-rasa" beberapa waktu lain, dll
  
11. Peta situs. Sebuah situs yang besar membutuhkan peta situs, yang harus dikaitkan dengan dari setiap halaman di situs. Ini akan membantu robot search engine menemukan halaman setiap dengan hanya dua klik. Sebuah situs kecil perlu peta situs juga. Ini disebut navigasi bar. Lihat bagaimana bar navigasi kedua di bagian bawah Last Minute Florida Villas adalah seperti peta mini-situs?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More